header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 991

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Cairan Disinfektan

Di Lingkungan Pengadilan Agama Lolak

 

Lolak - Senin, 23 Maret 2020 Pengadilan Agama Lolak kedatangan tamu dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Pengadilan Agama Lolak. Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow datang bersama tim yang ditugaskan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Disinfektan R. Hakim

Disinfektan R. Sidang

Pada kesempatan ini tim yang diterjunkan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan kerja, ruang sidang, serta tempat terbuka untuk publik terutama pada bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan ruang tunggu sidang yang biasa terjadi banyak interaksi masyarakat. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Ketua Pengadilan Agama Lolak, yaitu Bapak H. Ahmad Fernandesz, S. Ag. M. Sy. yang berkunjung langsung menemui Kepada Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mengajukan permohonan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pengadilan Agama Lolak.

Disinfektan R. Kesekretariatan

Disinfektan R. Waka

Setelah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pengadilan Agama Lolak, pihak Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow juga menyampaikan cara pembuatan cairan disinfektan sederhana dengan bahan - bahan yang mudah dicari di pasaran seperti carian Alkohol 70%, cairan pemutih pakaian, dan cairan pembersih lantai sehingga bisa melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan rumah maupun kantor secara berulang - ulang dan berkelanjutan dalam upaya pencegahan virus Covid-19 sesuai kebutuhan.

Mobil Dinkes

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.