header banner

Written by PA Lolak on . Hits: 715

Pelantikan Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Lolak

Pengadilan Agama Lolak, Jum’at 28 Juni 2019 pada pukul 15.00 WITA , bertempat di Ambang Room Hotel Sutanraja Kotamobagu, Ketua Pengadilan Agama Lolak H. Ahmad Fernandesz, S.Ag, M.Sy, telah melantik Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Lolak.  Adapun Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti yang diambil sumpahnya dan dilantik yaitu Sri Rahayu Damiti, S.H.I, M.H, yang sebelumnya sebagai Staf Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Nurul Mahrunnisa, S.S.T , yang sebelumnya sebagai Staf Pengadilan Agama Lolak. 

 

 

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat di pandu oleh Rianti Kasim, S.Ag,. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah dan di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Muchtar Surury, S.H.I, kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Lolak.

Dalam sambutan singkatnya setelah pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Lolak H. Ahmad Fernandesz, S.Ag, M.Sy, mengucapkan selamat kepada Sri Rahayu Damiti, S.H.I, dan Nurul Mahrunnisa, S.S.T,  atas jabatan baru sebagai panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Lolak. Beliau juga berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah yang di ucapkan dan disiplin dalam bekerja.

Pada akhir acara disampaikan pembacaan do'a oleh H. Jusuf Dany Pontoh Ketua MUI Kotamobagu dan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh para hadirin kepada para pejabat yang dilantik . ( Ardhika “Alex”)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.